Jurgen Klopp minat datangkan bintang Real Madrid

Jurgen Klopp bangkitkan minat datangkan bintang Real Madrid

Manajer Liverpool Jurgen Klopp akan mencoba untuk mengontrak pemain depan Real Madrid Marco Asensio sekali lagi musim panas ini, menurut laporan di Spanyol.

Liverpool dipahami berada di pasar untuk penyerang lain yang dapat masuk ke dalam tiga dinamit mereka.

Saat ini, Klopp mengandalkan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino untuk menduduki posisi penyerang.

Xherdan Shaqiri telah bdenganmain dengan sukses jika secara sporadis istilah ini, sementara Daniel Sturridge dan Divock Origi juga menyumbang dengan gol-gol penting, tetapi fluiditas tim terasa terasa menyakitkan tanpa penembak jitu utama mereka.

Akibatnya, Liverpool diyakini dalam perburuan untuk Asensio, menurut surat kabar Spanyol Mundo Deportivo.

Asensio belum berkembang seperti yang diharapkan musim ini, hanya mencetak satu gol La Liga dalam 28 penampilan untuk Real Madrid.

Pemain berusia 23 tahun ini adalah salah satu prospek terpanas di sepakbola Eropa tetapi tidak berkembang di Bernabeu, di mana ia telah sejak 2014.

Liverpool seolah-olah berusaha untuk mengontrak pemain sayap musim panas lalu setelah penjualan Philippe Coutinho.

Playmaker asal Brazil itu berangkat ke Barcelona, ??mengantongi Liverpool 142 juta poundsterling dalam prosesnya.

Sebagian besar dana itu ditawarkan kepada Los Blancos, tetapi presiden Florentino Perez tidak mau menjual, yang tetap menjadi masalah.

Asensio menandatangani kontrak enam tahun dengan Real Madrid pada 2017, termasuk klausul pembelian senilai £ 600 juta.

Liverpool menghabiskan lebih dari 160 juta poundsterling musim panas lalu yang telah membuat banyak orang percaya bahwa mereka tidak akan mendapatkan kekayaan seperti itu di pasar tahun ini.

Klopp juga menyarankan, pada bulan Maret yang lalu.

“Yang pasti tidak perlu untuk sampai tingkat investasi itu,” kata Klopp.

“Saya tidak ingin berbicara persis apa yang akan kita lakukan, tetapi saya tidak berpikir ini adalah tim saat ini kita harus menghabiskan uang besar atau apa pun.

“Cara terbaik untuk melakukannya adalah menyatukan sekelompok pemain, mencoba mengembangkan mereka semua bersama dan kemudian tetap bersama untuk sementara waktu.

“Itu mungkin masalah utama Liverpool selama dekade terakhir. Ketika mereka memiliki tim yang bagus setelah satu musim mereka pergi ke seluruh dunia. Itu tidak akan terjadi tahun ini pasti. “