Tottenham Harus Kontrak Gelandang Ini Untuk Jangka Panjang

Meskipun enam bulan pertama Giovani Lo Celso bermain di Tottenham menampilkan penampilan yang tidak stabil, klub akan konyol untuk tidak menandatangani secara permanen striker asal Argentina ini.

Tidak ada periode waktu yang pasti untuk berapa lama untuk beradaptasi dengan Liga Primer Inggris. Beberapa pemain beralih dengan mulus ke kerasnya Liga Primer Inggris sementara yang lain meluangkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan salah satu liga yang paling menuntut secara fisik di dunia.

Lo Celso, yang dipinjamkan oleh Real Betis pada 6 Agustus, kadang-kadang, berjuang untuk mengimbangi laju penerbangan papan atas. Tapi mari kita letakkan ini dalam konteks: Lo Celso tiba di bara musim panas yang sekarat dan tidak memiliki pra-musim untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya; ketika dia mulai melihat waktu pertandingan di bawah mantan manajer Mauricio Pochettino, Lo Celso menderita cedera pinggul yang membuatnya absen dari lineup selama enam minggu; kemudian, sekembalinya ke barisan setelah absen karena cedera panjang, ia memiliki manajer baru, dengan taktik dan gagasan yang berbeda, untuk membiasakan diri.

Ternyata butuh niat yang tinggi unutk bisa melakukan transisi yang sempurna ke kehidupan baru di negeri asing.

Anda akan sangat tidak memaafkan dan sedikit tidak adil untuk menghakimi dia dengan keras pada enam bulan pertamanya di Tottenham Hotspur. Anak muda itu jelas memiliki banyak sekali bakat dan menunjukkan tanda-tanda datang ke bakatnya sendiri. Dia adalah salah satu pemain top Tottenham melawan Middlesbrough pada hari Minggu, dan membuat lebih banyak dampak, terus mendapatkan kepercayaan diri. Dan dia memiliki hasrat yang luar biasa.

Mauricio Pochettino, salah satu juri bakat muda terbaik dunia, memilih Lo Celso sebagai pemain dengan kemampuan memimpin Spurs di masa depan. Jika Pochettino menjaminnya, tentu kita juga harus melakukannya. Pochettino tidak sempurna dalam proses kepanduannya, tetapi ia jelas memiliki minat terhadap bakat.

Dan enam bulan di bawah keadaan yang diliputi kesulitan yang disebutkan di atas hampir tidak cukup ukuran sampel untuk mengutuk pemuda Argentina. Bayar £ 27 juta (£ 34 juta jika Spurs mengamankan posisi empat besar) untuk membuat kesepakatan ini permanen dan saksikan bunga Argentina yang berbakat menjadi aset yang sangat bernilai.

Karena jika mereka tidak segera menandatangani dia, dia akan merasa tidak diinginkan dan hampir pasti pindah ke padang rumput yang lebih hijau lainnya.